Sedang Tren Cobain 9 Tools Ai Gratis Ini - Pasar Online-e Wong Tegalharjo | Pasardesaku
Artikel off@Baca
Sedang Tren Cobain 9 Tools Ai Gratis Ini

Sedang Tren Cobain 9 Tools Ai Gratis Ini

Artikel off@Baca
Pejelasan singkat:
Ai atau Kecerdasan buatan adalah kecerdasan yang ditambahkan kepada suatu sistem yang bisa diatur dalam konteks ilmiah.

Deskripsi Produk dan Jasa

 




Pasardesaku.com - Bapak ibu pembaca yang budiman saat ini sedang tren tentang teknologi yang bernama Ai atau Artificial Intelligence, sebuah kecerdasan buatan yang bisa diaplikasi untuk berbagai teknologi, aplikasi yang membantu kegiatan manusia sehari-hari.

Lewat postingan kali ini berikut kami hadirkan daftar 9 Tools Ai Gratis yang layak dicoba.


1. GFP-GAN 
GFP-GAN adalah alat AI gratis baru yang dapat memperbaiki sebagian besar foto lama secara instan. GFP-GAN (Generative Facial Prior-Generative Adversarial Network) dikembangkan oleh peneliti Tencent dengan menggabungkan informasi dari dua model AI untuk mengisi detail foto yang hilang dengan detail realistis dalam beberapa detik, sambil mempertahankan akurasi dan kualitas tinggi.



2. Copy.ai  - Copy Writer
Dengan yang satu ini, Anda benar-benar hanya perlu “menyalin.” Alat copywriting berbasis AI ini menghasilkan konten unik yang dapat Anda posting di blog, media sosial, atau bahkan untuk video hanya dengan memberikan deskripsi singkat tentang topik konten yang Anda inginkan.

Copy.AI dapat bermanfaat bagi pembuat konten. Alat ini dapat membantu pengguna menulis keterangan Instagram, postingan blog, deskripsi produk, konten Facebook, ide awal, dan banyak lagi.



3. JADBio
JADBio adalah platform pembelajaran mesin yang mudah digunakan yang tidak memerlukan keahlian dalam coding namun dilengkapi dengan alat ekstraksi pengetahuan yang kuat. Meskipun dibuat khusus untuk bioteknologi dan multi-omics, pada dasarnya Anda dapat mengunggah segala jenis data yang dikurasi dan menganalisisnya.



4. DALL-E 2 - Image Creator
Kami rasa Anda pernah mendengar semua hype tentang hal ini. DALL·E 2 oleh Open AI adalah sistem AI baru yang dapat menciptakan gambar dan seni realistis dari deskripsi dalam bahasa alami. Itu dapat membuat gambar dan seni asli dan realistis dari deskripsi teks. Itu dapat menggabungkan konsep, atribut, dan gaya. Layak untuk dicoba, situs web ini memiliki beberapa contoh untuk menginspirasi Anda. Ini sepenuhnya gratis untuk digunakan.



5. Notion.ai - CopyWriter
Notion sedang menguji fitur baru yang disebut Notion AI untuk membuat konten. Yang harus Anda lakukan hanyalah memberi tahu aplikasi apa yang Anda inginkan — postingan blog, template email perekrutan, daftar buku bisnis yang bagus untuk dibaca- dan aplikasi tersebut benar-benar membuat konten tepat di depan mata Anda. Banyak pengguna menyukai Notion untuk membuat catatan, dan ini pasti akan membawanya ke level berikutnya.



6. Lumen5 - Video Creator
Lumen5 adalah platform pembuatan video online dengan alat yang memungkinkan Anda membuat video dengan mudah dalam beberapa langkah. Ini mencakup templat bagus dan berbagai format untuk berbagai platform media sosial. AI masuk saat Anda mengunggah transkrip; itu membuat seluruh rangkaian video, termasuk gambar, menggunakan transkrip yang Anda impor. Alat hebat dan mudah digunakan, terutama jika Anda ingin membuat konten cepat untuk platform media sosial. Lumen juga menawarkan beragam gambar dan video untuk disertakan dalam video akhir Anda.



7. Lalal.ai - Audio Stem Splitter
Lalal menggunakan kecerdasan buatan untuk menghilangkan vokal dan melakukan pemisahan sumber musik dengan cepat, mudah, dan ekstraksi batang yang tepat. Anda dapat menghapus trek vokal, instrumental, drum, bass, piano, gitar listrik, gitar akustik, dan synthesizer tanpa kehilangan kualitas. Membuat kreativitas tidak menyakitkan!
Anda dapat mulai bermain-main karena ini memberi Anda 10 menit gratis, tetapi model berbayarnya juga sangat masuk akal. Biaya satu kali sebesar 15 euro untuk pemrosesan 90 menit akan membawa Anda jauh.



8. ChatGPT
ChatGPT adalah sebuah bot obrolan kecerdasan buatan berupa model bahasa generatif yang menggunakan teknologi transformer untuk memprediksi probabilitas kalimat atau kata berikutnya dalam suatu percakapan ataupun perintah teks.



9. Removal.AI
Hapus background dari gambar Anda dengan AI. Alat penghapus latar belakang kami dapat memproses gambar anda gratis, tidak perlu mendaftar. 






Sumber: medium.com
Silahkan Tinggalkan Komentar: